Hi, 2021! :D

reading a magazine

Hi, 2021! :D

Hai semua! Aku Vashty founder dari HOOK! Setelah lebih dari setahun website kami terbengkalai karena harus migrasi hosting dan edit desain sendiri, akhirnya website ini siap untuk diakses semua orang. Give me an applause please!

Di awal 2021 ini, aku pribadi dan HOOK mulai berbenah sedikit demi sedikit. Mungkin tidak terlihat significant, tapi kami mencoba. Website ini salah satunya, 3 tahun lebih bertahan dengan sistem dan desain web sebelumnya yang sangat tidak dinamis dan banyak sekali error setiap diakses. Di awal tahun 2020 saat aku memutuskan untuk memindahkah hosting website ke tempat yang lebih baik, menyiapkan theme dan sistemnya, tapi ternyata aku tidak punya waktu dan energi juga untuk mengisi website ini( (read:malas).

Sampai aku sadar di akhir 2020, muncul notifikasi pembayaran hosting dan juga domain yang tentu saja tidak sedikit nominalnya, mengingatkan bahwa sudah setahun aku menyia-nyiakan uang untuk website ini, hahaha. Dengan bertambahnya tim HOOK sekarang aku juga terbantu banyak sekali, jadi aku bisa menyelesaikan apa yang terbengkalai.

Website ini sekarang sudah jauh lebih baik walaupun belum sempurna. Tujuan website ini memang bukan untuk transaksi jual beli, tapi orang bisa secara mudah tahu apa saja produk-produk HOOK, apa itu HOOK, siapa saja yang ada di dalam HOOK. Jadi website ini juga salah satu identitas official dari HOOK.

Aku mungkin akan mulai sering menulis disini, tentang HOOK tentunya, tentang apa yang terjadi, apa yang aku rasakan juga. Mungkin juga nanti akan bergiliran anggota tim lain yang menulis di Journal ini. Selamat meng-eksplor website ini, selamat 2021!

Cheers!
Vashty

Tags:
website

No Comments

Leave a Reply